Sabtu, 17 Agustus 2013

Informasi Lowongan Kerja Terbaru

Informasi Lowongan Kerja Terbaru


CURCUMA GEMES.jpg KOPI GEMES.jpg PARFUM HADENA.jpg ROSELLA-CHOCOLATE.jpg TEH GEMES.jpg TEH MERAH ROSELLA.jpg

MANFAAT PRODUK

TEH MERAH ROSELLA (3P)

Teh celup dibuat dari Bunga Rosella berkhasiat untuk mencegah penuaan dini, mengobati sariawan,mengandung DHA dan Omega 3 baik untuk anak-anak.

TEH GEMES (3P)

Teh Celup dibuat dari Bunga Rosella, Daun Dewa, Daun Buah dan Akar Mengkudu, Habbatussauda, Pucuk Teh Pilihan, Rempah-rempah dan lemon. Mencegah dan membantu mengobati penyakit Kanker, Jantung, Stroke, Darah Tinggi, Maag, Peningkatan daya seksualitas.

ROSELLA CHOCOLATE (1P)

Dibuat dari dark chocholate, milk chocolate, cocoa butter, vanilli, salt, rosella Cokelat mengandung cathecin yang berfungsi mencegah penuaan dini dan membuat kulit bercahaya. Cokelat juga bisa membuat kita tetap segar karena mengandung theobromine dan cafein.

CURCUMA GEMES (1P)

Dibuat dari Temulawak (curcuma xanthrhiza, Roxb), gula pasir + gula palem, sereh Mempunyai khasiat untuk menambah nafsu makan, mencegah dan mengobati masuk angin, sakit limpa, sakit ginjal, maag, asma, sakit pinggang, sakit kepala, sakit perut sembelit, cacar air, sakit cangkrang, sariawan, jerawat, rematik dan menurunkan kolesterol.

JAHE MERAH PLUS (1P)

Jahe merah,Purwaceng,Ginseng, gula pasir + gula palem, sereh mempunyai khasiat untuk menambah nafsu makan, peluruh keringat, mencegah dan mengobati masuk angin, mengatasi radang tenggorokan (bronkitis), rematik,sakit pinggang, lemah syahwat, nyeri lambung, meningkatkan stamina, meredakan asma, mengobati pusing, nyeri otot, ejakulasi dini, dan melancarkan air susu ibu, meningkatkan kekuatan & vitalitas.

TEH GEMES (1P)

Dibuat dari daun, buah dan akar kulit mengkudu, lemon biji Habbatussauda, pucuk teh pilihan, dan rempah-rempah. Membantu mengatasi : Jantung, Kolesterol, Asam urat, Migrain, Tekanan darah tinggi,Stroke, Diabetes, Lesu, Pencernaan, Asma, Stress/susah tidur, Rematik, Kegemukan, Ginjal, Meningkatkan Vitalitas/gairah seksualitas.

KOPI GEMES (1P)

Dibuat dari : Kopi, Purwaceng, Ginseng, Jahe Merah, Krimer, Gula bermanfaat sebagai minuman penambah energi dan gairah dengan kenikmatan rasa yang luar biasa.

 Informasi LOWONGAN KERJA terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar