Sabtu, 17 Agustus 2013

Lowongan Kerja 2013

Berbagi Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2013 di PT. Surya Madistrindo. Perusahaan tersebut sedang membutuhkan tenaga kerja karyawan, nah bagi Anda yang berminat silahkan baca dulu artikel selengkapnya sebagai berikut :

PT. Surya Madistrindo
PT Surya Madistrindo (SM) adalah unit usaha utama PT Gudang Garam Tbk. (GG), yang melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia.

PT Gudang Garam, Tbk adalah salah satu perusahaan besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka. Didirikan tahun 1958, saat ini memiliki 45.000 karyawan serta memiliki 23 produk yang telah dipasarkan di Indonesia, di antaranya yang familiar di masyarakat adalah Surya 16, Surya 12, GG International, GG Merah, Surya Pro Mild dan GG Mild.

Dalam konteks mengembangkan kemampuan organisasi dalam mengolah informasi bisnis untuk peningkatan kinerja Perusahaan secara keseluruhan, kami membutuhkan tenaga kerja handal dalam posisi

Admin PGA Batam (CODE : ADM PGA - BTM)
Batam (Kepulauan Riau)

Responsibilities:
Menjalankan proses perpajakan sesuai dengan standard dan regulasi yang ditetapkan

Requirements:
- Pria / Wanita, usia maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan dari universitas ternama di Indonesia
- Berpengalaman mengerjakan pekerjaan administrasi di Personalia dan General Affair
- Menguasai aplikasi komputer Microsoft Office lebih disukai yang mahir excel
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
- Komunikatif, jujur dan dapat bekerja dalam tim
- Bersedia ditempatkan di Batam

Pendaftaran
Lamaran ditujukan ke Bagian Recruitment PT Surya Madistrindo (SM) dengan mencantumkan kode ADM PGA - BTM pada lamaran anda melalui email ke recruitment@sm.co.id

Closing Date:29-08-13

Demikian informasi Lowongan Kerja Batam Terbaru yang semoga bisa bermanfaat sekaligus membantu Anda dalam menggapai karir, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar